Touken Ranbu Debut 2018!

Sip, Touken Ranbu musim kedua kabarnya bakal debut awal tahun depan. Udah banyak kabar beredar, terutama pada salah satu acara besar di Jepang yang menginformasikan kalau lanjutan anime satu ini akan mulai Januari 2018 nanti.


Tapi sebelum saya bahas lebih lanjut, kalian terutama para pencinta (cowok-cowok ganteng :v) Touken Ranbu Series, pasti tahukan kalau nih anime adaptasi dari game berjudul sama yang bercerita pedang-pedang legendaris yang diubah menjadi seorang pendekar cowok (Tampan :v).



Nah, secara singkat dan agak meleset dikit dari topik utama nih, kalau di game, kita berperan sebagai si pencipta pedang-pendang itu, dan bertugas membuat pasukan pedang milik kita sendiri dengan kemampuan-kemampuan khusus dan keren. bahkan kamu bisa koleksi pedang favoritmu sesuka hati.


Okeh, saya balik ke topik kita sebelomnya :v, 

Kabarnya, Touken Ranbu; Hanamaru S2 ini akan kedatangan banyak tokoh baru. Jangan khawatir, tokoh-tokoh lama tetep bakal muncul kok :) Contohnya... Kiyomitsu Kashu!

Eits, kalian kaga lupakan kalau anime&game satu ini bercerita tentang para cowok ganteng jelmaan pedang yang memiliki tugas menjaga kestabilan sejarah dari para pengubah sejarah??

Secara teknis, konfliknya aja udah bagus. Gak pasaran. Cocok buat kalian masukin ke list kalian untuk anime awal tahun nanti.

(Kiyomitsu Kashu) 

Kita doakan agar tidak ada kendala dalam jadwal debutnya yahh :v karna beberapa kabar beredar kalau winter 2018 nanti akan ada beberapa anime yang terkendala jadwal debutnya.

Okeh sampai di sini aja, Minna-san!^^ saya bakal balik lagi ketika negara api menyerang :v #halah.
Saya balik lagi ketika rancangan biodata para tokoh sudah lengkap untuk di posting wkwkw.

Arigatou, Minna-san!
As.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Para Tokoh Kece Katsugeki Touken Ranbu

Manga Blue Sky Complex